• rss

Cara Mendatangkan Uang Di Internet Dengan Hanya Membuat Blog

Cara Mendatangkan Uang Di Internet Dengan Hanya Membuat Blog

cara mendapatkan uang di internet Cara Mendatangkan Uang Di Internet Dengan Hanya Membuat Blog - Banyak dari mereka yang masih belum memahami dan mengetahui bagaimana internet bisa mendatangkan uang bagi mereka. Tetapi bagaimana bagi mereka yang belum mengetahui caranya? Baiklah dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan hanya membuat blog.

Lalu bagaimana cara mendatangkan uang di internet dengan hanya membuat blog? Tidak ada yang tidak mungkin sekarang, karena dengan perkembangan teknologi sedahsyat era saat ini menjadikan internet menjadi dunia kedua bagi umat manusia dan saat ini banyak dari manusia modern telah memanfaatkan internet sebagai media dan sarana aktifitas seperti berbelanja, mencari informasi dan lain sebagainya dan ini adalah sebuah kesempatan besar bagi anda yang bisa memanfaatkan kondisi seperti itu tersebut.

Pada awal blog mulai diluncurkan, blog hanya dipergunakan sebagai sarana sharing dan media berbagi dan hanya memiliki tujuan sebagai sebuah catatan pribadi pemilik blog. Namun kini dengan fitur fitur yang semakin canggih blog telah mulai berubah fungsi sebagai media mendatangkan uang di internet dengan jalan melakukan aktifitas bisnis online.

Banyak dari mereka pebisnis online yang telah sukses memanfaatkan media blog sebagai alat penghasil uang bagi mereka. Tetapi mungkin anda perlu ingat, bahwa untuk anda bisa dan mengetahui cara mendatangkan uang di internet dengan hanya membuat blog  di internet tentunya tidak akan semudah apa yang anda bayangkan.

Disini saya tekankan media blog hanya sebagai alatnya sedangkan yang menentukan itu akan berhasil apa tidak tergantung dari anda sendiri atau dengan kata lain semangat dan kerja keras dari anda harus juga anda lakukan dan tanamkan sebelum anda memulai membuat blog untuk bisa mendatangkan uang dari internet ini.

Mulailah dari sekarang anda tanamkan bahwa anda bnantinya akan bisa dan paham bagaimana cara mendatangkan uang di internet dengan hanya membuat blog  karena telah banyak dari mereka yang telah start lebih awal dari anda. Jangan sampai anda tertinggal jauh dari mereka karena ada istilah jika tidak dari sekarang, kapan lagi ( kayak bahasanya pak prabowo aja! He…he..)

Cara cara Mendatangkan Uang di Internet


Banyak cara yang bisa dipakai untuk bisa mendatangkan uang di internet dan salah satunya adalah dengan membuat blog. Jika anda telah memiliki blog adapaun cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di internet antara lain ;

1. Ikutan di Program Affiliasi
Program affiliasi ini mirip sekali dengan sebuah jalinan kerjasama saling menguntungkan antara anda dengan partner affiliasi anda. Mengikuti program affiliasi ini sangat cocok dikembangkan jika anda tidak bisa membuat produk sendiri untuk dijual di internet. Keuntungan yang didapat adalah berupa besaran persentase komisi dari perjanjian antara anda dengan pihak pemilik produk. Besaran prosentase berbagai macam mulai dari 30% sampai dengan 75%. Saran saya sebaiknya anda memilih partner affiliasi yang memberikan besaran porsentase bagi hasil di atas 50%.

2. Ikutan dalam program PTC
PTC atau program Pay to Click adalah sebuah program dimana anda dibayar atas pemasangan iklan berdasarkan sejumlah klik iklan yang ada di blog anda. disini anda sebagai publisher yang memasang iklan dari tempat anda mengikuti program PTC ini. Salah satu program PTC yang banyak digandrungi oleh para blogger adalah Google adsense. Di Indonesia sendiri ada juga program PTC yang bisa anda ikutan yaitu Klikq.com. Disana anda akan diberikan script iklan untuk dipasang dalam blog anda dan setiapk kali iklan anda diklik pengunjung maka disanalah anda akan bisa mentangkan uang.

3. Membuat toko online
Ini sangat cocok bila anda ingin menjual produk anda di internet. Dengan hanya membuat blog untuk dijadikan sebagai toko online anda akan bisa mendatangkan uang di internet. Sekarang ini banyak sekali template blog untuk dijadikan sebagai toko online anda. Anda disini hanya tinggal menginstal dan melakukan settingan sedikit terhadap template anda. Jika anda tidak bisa membuatnya anda bisa meminjam jasa pembuat toko online yang banyak bertebaran di internet saat ini.
Demikian tulisan singkat saya tentang Cara Mendatangkan Uang Di Internet Dengan Hanya Membuat Blog ini semoga bisa bermanfaat bagi anda.
Judul: Cara Mendatangkan Uang Di Internet Dengan Hanya Membuat Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Bagikan ke

Di posting oleh : Unknown , Update pada : 6:47 AM | ► 0 comments

No comments:

Post a Comment